Bandung telah lama oleh sebab itu salah satu metropolitan yang terdapat di Jawa Barat yang mana selamanya dirindukan sebab setiap sosok yang sudah berkunjung di sana. Gak hanya karena kesejukan daerahnya yang membuatnya betah, teritori wisata yang Bandung punsaja, serta, terus, sangatlah bermacam-macam. Plus disematkan dengan kuliner yang terlalu banyak menjadikan tambak yang keras dikenal pada julukan Paris Van Java ini terus-menerus dirindukan utk kembali dikunjungi.

Untuk kegiatan kuliner, Bandung memang biasa punya sejajar kafe dan tempat nongkrong yang suka untuk dikunjungi. Ada kurang lebih tempat nongkrong yang kadang terkenal & cukup hiruk-pikuk di Bandung, seperti Bilik Lapang Outdoor, Goldstar 360 Cafe, & banyak lagi cafe yang cukup ternama di metropolitan Bandung.

Nah, pada saluran ini mau dijelaskan mengenai cafe segar dengan saran yang tidak menurut menarik dipadankan dengan cafe yang tenar di Bandung. Cafe yang baru berdiri ini bertato Sun Date Moon Cafe. Tidak lambat berdiri, cafe ini sudah berhasil memukau minat mimbar milenial Bandung berkunjung untuk menikmati sajiannya atau hanyalah berfoto di segala tepas cafe yang beda dan memukau. Tak jarang jika kesudahannya cafe ini jadi wisata milenial hisab segenap warga Bandung dan sekitarnya yang masih berusia muda.

Sun Date Moon Cafe mengacu pada khusus menyalurkan konsep beach club yang latarnya luar biasa disusun seperti layaknya sedang beruang di pesisir. Hal ini ditunjang menggunakan adanya pasir putih setaraf alas berpijak bagi pengunjung yang menonjol, serta pasu kecil secara desain laksana di rantau. Terdapat agaknya patung buntal yang mempergunakan kacamata secara gaya tangan yang disilang seperti halnya sedang bergaya santai.

Live musik seperti live musik DJ juga tersedia di teritori ini, yang mana menghasilkan tempat yang ada menjadi serasa sebuah beach club di kota Bandung, yang notabene cukup jauh dari tempat pantai. Pengunjung sendiri mampu menjajal miniatur serta bersantai mendengarkan musik secara live yang diputar oleh Disc Jokey.


wisatamilenial.com selain strategi interiornya yang mewah, warung makan satu yang ada juga dengan khusus menyervis ragam menu yang memikat dan tetap dicoba. Bermacam-macam makanan & juga minuman tersedia mulai dari makanan ringan muncul makanan takaran. Harga yang ditawarkan dalam makanan sekalipun minuman seorang diri juga sempurna ramah ketika kantong. Baik makanan mau pun minuman yang Sun Date Moon Cafe berkisar renggangan Rp 29. 000 terlintas Rp. 93. 000 selalu.

Ada dua tempat yang tersedia pada cafe ni, dimana geladak kedua secara khusus disediakan untuk pengunjung yang ingin menikmati persembahan di cafe sambil beroperasi karena suasananya lebih tersekat. Dan tersedia juga taris 1 yang memang secara khusus didesain dengan beragam ornamen dan corak model yang cocok digunakan bagi berfoto congkak sambil enak-enak menikmati persembahan dan menetapi musik yang diputar berdasar pada live mulai DJ.

Untuk wisatawan yang mungkin lumayan berkunjung di tempat wisata di Bandung, jangan suka sempatkan singgah ke Sun Date Moon Cafe yang terletak ketika jalan Prof. Dr. Sutami Nomor 89A, Kecamatan Sukasari Kabupaten Bandung ini. Letaknya sendiri tdk jauh dari pusat metropolitan, hanya rumpang 8, 3 kilometer atau dapat ditempuh dengan mengendalikan kendaraan tempo kurang lebih 28 menit pula.

Cafe buka Senin sampai Sabtu sedari pukul 11. 00 WIB siang hingga pukul 23. 00 WIB malam di hari Senin hingga Kamis. Adapun ketika weekend tutup pukul 24. 00 WIB. Yuk, buru-buru kunjungi wisata milenial dalam bersantai serta berfoto riuh di Bandung.

Go Back

Post a Comment
Created using the new Bravenet Siteblocks builder. (Report Abuse)